Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 93 Hari Ini Rabu 21 Agustus 2024: Hani Cemburu Lihat Dean Peduli pada Tyas

Binsar Hutapea | 21 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 93 Hari Ini Rabu 21 Agustus 2024: Hani Cemburu Lihat Dean Peduli pada Tyas

Hani bergegas keluar dari tenda, tetapi segera ditahan oleh Abel. Abel menarik Hani ke sudut tenda untuk berbicara dan bertanya mengapa Hani datang ke sini. Dengan tegas dan sambil menahan tangis, Hani mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan suaminya jatuh cinta dan tidur dengan kakaknya sendiri. Dia bersumpah akan mengambil semuanya, termasuk Aura dan Dean!

Ketika Abel dan Hani melihat Tyas dan Dean yang berjalan menuju tenda mereka, mereka menjadi panik. Abel meminta Hani untuk segera bersembunyi lagi. Abel kemudian keluar untuk menahan Dean dan Tyas yang akan masuk ke dalam tenda mereka. Abel menyapa Dean dengan ramah. Dean dan Tyas terkejut melihat Abel di situ dan bertanya apa yang sedang dilakukannya di sini. Abel beralasan bahwa dia sebelumnya ingin mengajak Aura bermain, namun Aura tidak ada. Dean menjelaskan bahwa Aura sedang bermain dengan neneknya di area permainan anak.

Tyas berpamitan untuk masuk ke dalam dan mengganti baju, tetapi diam-diam Abel mengganjal kaki Tyas hingga Tyas terjatuh dan keningnya membentur kursi, menyebabkan sedikit luka dan memar. Dean menjadi panik melihat Tyas terjatuh dan segera menolongnya.

Di tempat persembunyiannya, Hani merasa sangat cemburu melihat kepedulian Dean terhadap Tyas. Ia merasa sakit hati karena Dean sangat panik melihat Tyas terluka.

Sementara itu, Gino berjalan dengan langkah lesu dan wajah murung. Sepertinya harapan untuk bersatu dengan Tyas semakin menipis. Bahkan Yuni, yang dulu paling mendukung hubungan mereka, kini malah keras menentangnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea