Iqbaal Ramadhan Bakal Gantikan Tria di The Changcuters, Manajer Buka Suara

Supriyanto | 21 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini beredar foto dan potongan video mantan personel CJR, Iqbaal Ramadhan nge-jam atau main musik bareng The Changcuters di sebuah panggung. 

Hal tersebut membuat netizen berspekulasi Iqbaal akan menggantikan posisi Tria sebagai vokalis The Changcuters sampai kondisinya benar-benar pulih.

Namun, Dipa salah satu personel sekaligus manajer The Changcuters menjelaskan bahwa band rock n roll asal Bandung itu memang beberapa kali menampilkan addisional seperti Iqbaal Ramadhan.

"Di beberapa event festival di 2024 kita itu bawakan campaign The Changcuters 20th Tangguh. Dimana menandakan kita tahun ini 20 tahun dalam bermusik," buka Dipa kepada wartawan, Senin (19/8).

"Jadi sebagai contoh di festival The Sound Project kita bawa orchestra, kemudian kemarin di RI Fest kita bawa Iqbaal Ramadhan (Baale) sebagai bagian dari 20th Tangguh. Jadi setiap festival besar kita ada tema," terang Dipa The Changcuters.

Dipa menegaskan, untuk posisi Tria digantikan oleh Iqbaal tidaklah benar. Ia menyebut, kebetulan memang The Changcuters mengajak teman untuk bermusik sesuai tema.

"Karena itu hanya terjadi di event RI Fest dan juga kemarin hanya 3 lagu," beber Dipa.

Dipa memastikan untuk setiap acara yang akan dijalani selama Tria belum berkegiatan, lead vocal The Changcuters akan dipegang Qibil.

Sebelumnya, Tria The Changcuters pingsan di panggung saat mengisi acara The Sound Project di kawasan Ancol, Jakarta.  Tria sendiri saat ini masih terus dalam pemulihan dan tidak boleh berkegiatan yang terlalu padat usai menjalani perawatan di rumah sakit.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto