Stefan William Diam-Diam Punya Anak dari Ria Adrews, Sudah Setahun

Supriyanto | 26 Agustus 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William membagikan kabar mengejutkan. Di akun Instagram miliknya, bintang sinetron Anak Jalanan itu mengumumkan sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Ria Andrews.

Ria Andrews ternyata sudah melahirkan anak pertama mereka yang diberinama Noah Cure Andrews Umboh. Noah lahir pada 11 September 2023.

Dalam unggahannya di Instagram mantan suami Celine Evangelista itu memajang foto bersama istri dan putranya pada Minggu (25/8).

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan William di akun Instagram miliknya.

Stefan mengungkap, kehadiran Noah Cure Andrews Umboh menjadi sosok yang membawa kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga merrka.

"Bayi laki-laki kami telah me

mberi kami begitu banyak kebahagiaan sejak ia lahir," neber Stefam William.

Selama ini Stefan William menyimpan kabar bahagia itu. Hal itu sengaja dilakukan dengan tujuan menguatkan jalinan keluarga bersama Ria Andrews. 

Kini, Stefan William siap membagikan kabar bahagianya dengan Ria Andrews kepada publik.

"Di saat-saat yang kami menikmati dan membuat jadi istimewa secara pribadi, kami ingin menjalin ikatan keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," terang Stefan William.

Stefan mengucapkan banyak terima kasih kepada kerabat dan keluarga yang turut menyimpan kabar bahagianya dari publik.

"Terima kasih atas segala dukungan dari sahabat dan keluarga dekat kami, dan terima kasih atas segala kebaikan yang telah kami terima. Kami tidak sabar untuk berbagi momen spesial kami sebagai sebuah keluarga dengan semua orang," pungkas Stefan William.

Hubungan Stefan William dan Ria Andrews mulai go public pada November 2021. Semula tersebar video Stefan William bersama Ria di sebuah club hingga akhirnya mereka mengunggah foto bersama.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto