Persiapan Jadi Janda, Sarwendah Ambil Banyak Pekerjaan

Ari Kurniawan | 28 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses perceraiannya dengan Ruben Onsu, Sarwendah terlihat semakin aktif bekerja. 

Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, mengatakan kliennya sengaja mengambil banyak job untuk mempersiapkan diri sebelum menyandang status janda. 

"Jadi saat ini klien kali sudah mempersiapkan menjafi single fighter. Jadi dia sekarang ini kerja dimana untuk benar-benar mempersiapkan menjadi single parents terhadap anak-anaknya," jelasnya, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

Menurut Chris, Sarwendah ingin bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya sendiri. Lantas, apakah itu berarti ia sudah tak lagi mendapat nafkah dari Ruben Onsu?

"Ya nanti akan disampaikan hal itu setelah putusan. Karena ada poin-poin yang harus dipastikan oleh hakim, belum bisa kami pastikan," jawab Chris Sam Siwu.

"Cuma sejauh ini umumnya nafkah lebih ke anak aja. Tapi yang pasti mereka berdua komit dan all out ke Anak-Anak," tambahnya.

Proses perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sendiri saat ini sudah memasuki babak akhir. Jika tidak ada aral, majelis hakim akan membacakan putusannya beberapa pekan ke depan.

Sarwendah sengaja tidak menghadiri persidangan. Sebab, ia merasa tidak ada yang perlu dibantah dari gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan