Resmi Jadi Cawabup Cianjur, Ramzi: Agar Bermanfaat Untuk Banyak Orang

Supriyanto | 29 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan presenter Ramzi maju di Pilbup Cianjur 2024. Ia dicalonkan sebagai Wakil Bupati, dipasangkan dengan Mohammad Wahyu Ferdian sebagai Calon Bupati Cianjur.

Rabu (28/8) siang Ramzi bersama Mohammad Wahyu Ferdian mendatangi KPUD Cianjur untuk mendaftar sebagai Cabup dan Cawabup.

Mereka datang dengan mengenakan kemeja panjang coklat digulung serta kain batik putih bermotif coklat yang diletakan di leher.

"Kemarin tanggal 28 Agustus kita melakukan pendaftaran ke KPUD Cianjur. Pendaftaran diterima, semua berkas sudah masuk. Syarat-syarat pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Cuman memang ada beberapa berkas yang gue masih belum lengkap," ungkap Ramzi kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (29/8).

Untuk melengkapi berkas yang diperlukan di KPUD Cianjur, Ramzi pun mengurus sendiri ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Kalau hari ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur sebenarnya kemarin sudah jadi. Ternyata ada satu berkas yang kurang. Mumpung gue bisa dan memang harus cepat. Jadi ya gue harus hadir ke PN Jakarta Timur," kata Ramzi.

"Ya kemarin ada beberapa berkas yang belum lengkap dan skip. Jadi sekarang harus disiapkan semua," jelas Ramzi.

Ramzi diusung oleh partai NasDem, sedangkan Mohammad Wahyu Ferdian diusung oleh partai Gerindra. Ramzi mengungkap alasan mengapa akhirnya ia memutuskan mau dicalonkan sebagai Wabup. 

"Untuk yang Pilkada ini, ini satu step lagi yang ingin gue coba. Untuk ikut pesta demokrasi Pilkada. Kenapa sih Ji lo repot banget gitu ya. Jadi masing-masing orang tuh punya ekspetasi, punya keinginan, punya cita-cita, punya target yang berbeda," kata Ramzi.

"Kalau gue di dunia intertainment, posisi sampai sekarang kan alhamdulillah. Tapi gue memang jujur ada keinginan untuk bisa bermanfaat untuk banyak orang lagi," jelas Ramzi menambahkan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto