Nikita Mirzani Menangis, Selalu Mendoakan Lolly Hingga Bayarkan Utang Rp 400 Juta

Supriyanto | 1 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani berseteru dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly karena dianggap membangkang dan melawan orang tua. Bahkan, saking geramnya Nikita tidak mau lagi mengakui Lolly sebagai anaknya.

Meski sudah mencoret nama Lolly dari ahli warisnya, Nikita Mirzani masih menunjukan kepeduliannya. Diam-diam, artis seksi kontroversi itu membayarkan utang Lolly hampir Rp 400 juta.

"Itu anak (Lolly) ngebayarin hidup laki-laki tapi yang ditagih utangnya tuh ke sini (Nikita), utangnya hampir Rp 400 juta. Jadi banyak sekarang di TikTok yang bilang sama anak kewajiban lu itu, 'eh yang makan itu uangnya bukan anak gue', ya terus karena banyak utangnya gue bayarin diem-diem," ungkap Nikita Mirzani baru-baru ini.

Lolly putri sulung Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku, walau terkesan masa bodoh, bintang film Comic 8 itu selalu tahu perkembangan soal Lolly. Nikita juga selalu memberikan doa terbaik untuk ketiga anaknya.

"Lu tahu nggak ibu lu di belakang selalu mengcover apa pun tentang lu gitu, tapi apakah harus dikasih tahu? Kan nggak, terus banyak yang bilang kalau itu tanggung jawab sebagai seorang ibu, sekarang saya balikin tanggung jawab sebagai anak apa selain belajar? Jangan dikit-dikit ibunya... ibunya... ibunya ini sendiri loh cari uang," beber Nikita Mirzani sambil menangis.

"Saya tahu dia dapat pendapatan dari mana saja, masuk Rp 60 juta buat bayarin kuliah (mantan kekasih Lolly), Rp 40 juta, Rp 20 juta bahkan Rp 2 juta untuk uang jajan juga ada," pungkas Nikita Mirzani yang mengaku punya bukti.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto