Respons Suami Soal Terry Putri jadi Pengantar Makanan di Amerika

Supriyanto | 2 September 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terry Putri menjadi sorotan setelah mengungkap aktifitasnya selama di Amerika Serikat. Sejak pindah, mengikuti suami ke New York artis dan mantan presenter olah raga itu bekerja menjadi pengantar makanan.

Wanita yang dinikahi Derly Putri pada 2022 itu mengaku kerja mengantar makanan dilakoni lantaran butuh uang dan waktunya masih fleksible.

Lantas apa tanggapan sang suami, Derly Darmawan mengetahui istrinya bekerja sebagai kurir makanan, padahal di Indonesia Terry Putri adalah sosok artis terkenal?

"Malah nyuruh, lebih kayak men-support karena memang kondisinya di Amerika begitu, siapa pun juga. Dia (suami) tuh menyemangati, kata-kata yang bagus adalah menyemangati, men-support," ungkap Terry Putri usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terry Putri menceritakan, saat pertama kali bekerja mengantar makanan, dirinya sempat mengalami beberapa luka di bagian kakinya.

"Aku kan awalnya babak belur kakinya, biru-biru nggak bisa jalan karena lecet. Itu dia (suami) mencarikan aku obat, dia cari alat untuk lutut biar nggak kedinginan. Begitu salah satu bentuk dukungan dia," beber Terry Putri.

Pemilik suara serak-serak basah itu menambahkan, ia tak masalah keluar dari zona nyaman di negara orang. Baginya semua harus dijalani dengan ikhlas.

"Artis di studio, di ruang makeup, hal itu biasa saja, aku kerja di entertainment yang buat orang mikir aku artis. Di balik itu kita juga bekerjanya luar biasa kan harus kerja keras dari dulu sampai sekarang buat aku biasa saja. Kerja (kurir) kan juga harus usaha kerja keras, harus capek begadang nggak tidur," jelas Terry Putri.

Terry Putri juga mengungkapkan tantangan fisik dan emosional dari pekerjaannya di Negeri Paman Sam itu.

"Muter 8-10 jam sehari, nyetir sendiri, naik-turun, lutut aku kayak mau copot rasanya. Yaitu itu kakiku beku karena salju, pakai sepatu khusus biar nggak lumpuh. Dikejar anjinglah, di sana anjing leluasa banget kan ya, tapi ya nggak diserang," pungkas Terry Putri.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto