Cerita Sedih Ayu Ting Ting Mendapat Kabar Keponakannya Meninggal

Supriyanto | 3 September 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Ayu Ting Ting, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia pada Sabtu (31/8) siang. Putra kedua Assyifa Nuraini dan Nanda yang usianya baru sebulan itu meninggal di rumah sakit Bunda, Depok.

Jenazah sang bayi dimakamkan sorenya di TPU Lemperes, Sukmajaya, Depok dekat rumah keluarga besar. Proses pemakaman penuh haru, ibu dan adik Ayu Ting Ting pingsan tak kuasa menahan duka.

Ayu Ting Ting menceritakan momen saat dirinya pertama kali mendapat kabar keponakannya meninggal. Ayu pun syok melihat kondisi keponakannya.

"Syifa WA saya ngasih lihat kondisinya ade itu gimana, kok saya bilang pucat ya. Kenapa gitu? Apa kurang darah gitu ya?" ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan di kediamannya, Depok, Jawa Barat.

Pengisi acara Lapor Pak kemudian meminta adiknya untuk segera menghubungi tim dokter melakukan upaya terbaik untuk menyelamatkan keponakannya.

"Saya bilang ke Syifa, 'Itu kalau memang kekurangan darah tolong cepat transfusi. Tolong dong lakukan yang terbaik', gitu saya bilang," beber Ayu Ting Ting.

Namun, Ayu menyebutkan saat tim medis mengambil darahnya, Rayaz Zoltan Fachrizal sudah tidak memberikan respons.

"Pas di jalan saya sudah ditelepon sama ayah, ibu, Nanda, semuanya deh. Saya nggak mau dengar pokoknya yang saya mau sampai dulu saja," terang Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak itu mengaku kejadiannya begitu cepat. Ia meminta kepada semua pihak untuk mendoakan Rayaz Zoltan Fachrizal agar mendapatkan tempat terbaik.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto