V BTS Dominasi Daftar Postingan Instagram Paling Viral

Siti Adisya Kirana | 3 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berdasarkan hasil terbaru, V dari BTS mendominasi daftar unggahan Instagram terpopuler dengan empat dari dua belas postingan yang terdaftar, menjadikannya artis global dengan jumlah terbanyak dalam daftar tersebut.

Dalam daftar ini, bintang pop Justin Bieber dan Taylor Swift masing-masing memiliki dua postingan yang termasuk dalam peringkat. 

Kejutan besar datang dari keberhasilan anggota grup idola K-pop, dengan RM BTS, Lisa BLACKPINK, Selena Gomez, dan Billie Eilish juga masuk dalam daftar teratas. 

Secara keseluruhan, anggota K-pop mengisi tiga dari tujuh tempat teratas dalam daftar ini, menambah kehebohan di kalangan penggemar.

Postingan dengan 'Like' Terbanyak Postingan dengan jumlah 'like' terbanyak adalah foto kaki bayi yang dibagikan oleh Justin Bieber. 

Foto ini diunggah untuk merayakan kelahiran anak pertamanya setelah enam tahun menikah, dan mencatatkan angka yang sangat tinggi dalam jumlah 'like'.

Posisi Postingan V BTS V BTS berhasil menempatkan postingannya pada peringkat ke-2, ke-5, ke-7, dan ke-11 dalam daftar tersebut. 

Dua postingan yang paling menonjol adalah cuplikan di balik layar dari video musik "Love Wins All," yang direkam bersama IU pada Januari lalu, yang masing-masing mengumpulkan 17,6 juta dan 12,8 juta 'like', menempatkannya di posisi ke-2 dan ke-5.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto