Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Datangi Polres Jakarta Selatan, Ada Apa?

Ari Kurniawan | 4 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, mendadak mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (4/9) petang. 

Belum diketahui pasti apa tujuan Atta dan Aurel. Yang pasti, kedatangan mereka masih terkait kabar bohong atau fitnah yang menerpa mereka beberapa waktu belakangan.

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar kabar Atta Halilintar menikah siri dengan Ria Ricis. Tak sampai di situ, tumah tangga Atta dan Aurel juga disebut sedang bermasalah.

"Mohon doanya semoga lancar. Intinya saya sebagai kepala rumah tangga dibilang lagi cerai dan berita dibikin seolah saya atau istri gugat cerai, dibilang nikah siri sama ini dan itu," ujar Atta Halilintar. 

Akibat hoaks yang beredar, Atta Halilintar dibuat repot oleh banyaknya orang yang meminta klarifikasi darinya. Selain keluarga, beberapa klien juga ikut bertanya-tanya.

"Ya orang banyak chat, katanya cerai atau apa. Keluarga semua banyak yang chat, teman-teman dan brand disangka kita bercerai. Beritanya kemana mana," tuturnya. 

Atta Halilintar menyesalkan adanya oknum yang mencari keuntungan dengan  memfitnah dirinya. 

"Akun ini menggunakan video untuk mencari view yang banyak dengan cerita yang tidak sesuai," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan