Pamer Surat Pemeriksaan, Dewi Perssik Tegaskan Tidak Mandul!

Supriyanto | 5 September 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik sudah tiga kali menikah namun belum satu pun melahirkan anak. Terakhir, pemilik Goyang Gergaji itu menikah dengan Angga Wijaya yang bercerai setelah lima tahun menikah.

Meski banyak tudingan negatif ditujukan, Dewi Perssik menegaskan bahwa dirinya tidak punya masalah soal reproduksi. Lewat unggahannya di Instagram, pemandu acara Pagi Pagi Ambyar itu membeberkan bukti bagwa dirinya tidak mandul.

"Kemarin… habis syuting @pagipagiambyartranstvcorp mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG, Alhamdulillah hasilnya oke semua gaes, hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur… tandanya saya ga MANDUL..," ungkap Dewi Perssik dalam Instagram miliknya baru-baru ini.

Mantan istri Saipul Jamil itu juga menunjukan kekesalannya pada netizen yang kerap menudingnya negatif. Tidak hanya dikatakan mandul, ada juga netizen yang menyebut Dewi Perssik pernah melakukan aborsi.

Dewi Perssik secara tegas membantah sekaligus mengingatkan soal hukum tabur tuai.

"aduhh yg bikin gosip sy mandul itu dimana sih hatinya… kemarin ngegosipin aborsi.. skrg saya dipanggil perempuan MANDUL.. yang ngatain sesama wanita pula.. ingat.. hukum tabur tuai itu pasti ada… nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau klrg yg kamu cintai… sprt yg sudah2, mrk yang mengfitnahku gimana nasibnya ??? Wait and see.. Allah yg maha kunfayun buat mrk yg terdzolimi… dan lah kareppe opo g hbs2 fitnahnya…ckckckx yuk hidup sehat… dengan pemikiran yang positif2 aja… yuk nikmati hidup masing2 dengan ngurus hidup masing2… love u guys…," terang Dewi Perssik.

Sebelumnya, Dewi Perssik juga pernah menjelaskan mengapa ia memutuskan membekukan sel telur.

"Kan pertanyaannya apakah Dewi Perssik ini normal atau mandul sehingga sel telurnya dibekukan? Jawabannya, pastinya nggak mungkin mandul karena ada sel telur. Nah, sel telurnya ini akan dibekukan ketika kamu memilih untuk planning mempunyai anak kapan saja," kata Dewi Perssik beberapa waktu lalu.

"Yang kedua, ketika sel telur ini dibekukan dan kamu merasa bahwa perlu banget untuk mendapatkan embrio bersama pasangan sah kamu. Misalkan kamu sama suami kamu merencanakan punya anak kembar atau punya anak yang bergender apa saja, itu bisa melalui pembekuan sel telur," kata Dewi Perssik.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto