Koh Apex Dipenjara, Dinar Candy Mengaku Hubungan Asmaranya Tidak Jelas

Supriyanto | 11 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy menjalin asmara dengan pengusaha kaya, Koh Apex. Bahkan dinar mengaku siap dinikahi Koh Apex usai diajak umrah bareng.

Lantas bagaimana status Dinar Candy dan Koh Apex, mengingat saat ini si pengusaha kaya bernama asli Affandi Susilo itu berstatus tersangka terkait kasus penggelapan dana perusahaan.

Saat ditanya soal hubungan dengan Koh Apex, Dinar Candy mengatakan bahwa saat ini tidak ada kejelasan.

"Ya ada lah kalau itu mah susah dijelaskan, ketemu aja udah susah," ungkap Dinar Candy di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, Dinar Candy memastikan jika statusnya masih sebagai kekasih Koh Apex. Hanya saja, DJ seksi itu terhakang untuk bertemu dengan Koh Apex yang tengah mendekam di penjara.

"Mana ada HTS, ya nanti lah itu mah rumit tunggu aja," ujar Dinar Candy sembari tertawa.

"Komunikasi aku sama papahnya. Jadi ya yang usaha bisnis kan aku, aku masih komunikasi sama orang sana," pungkas Dinar Candy.

Koh Apex ditetapkan sebagai tersangka sejak 18 Mei 2024. Kasus yang menjeratnya melibatkan surat-surat dokumen kapal yang diduga palsu, mengakibatkan kerugian korban sekitar Rp31,9 miliar. Pada 12Juni 2024, Koh Apex ditangkap kepolisian Polda Jambi di Jakarta.

Terkait kasus yang melibatkan Rp 31,9 miliar, pengakuan Dinar Candy yang pernah mendapat beberapa hadiah mewah dari calon suaminya itu kembali disorot.

Saat hubungan asmara Dinar Candy dan Ko Apex terbongkar, beberapa bulan lalu DJ seksi ini sempat mengaku dirinya menerima hadiah mobil dan sebuah kelab malam dari pria yang diakui sebagai suami Ayu Soraya.

Dinar Candy pernah mengunggah momen Ko Apex memberikan mobil Porsche warna kuning di akun Instagramnya. Sementara itu, klub malam pemberian Ko Apex untuk Dinar Candy ini diduga terletak di kawasan Senopati, Jakarta.

Sebab, DJ seksi tersebut sempat menceritakan dirinya memiliki bisnis klub malam yang sahamnya terbagi dua dengan kekasihnya tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto