Bebizie Bikin Mpo Atiek Menangis, 'Terima Kasih Sudah Menjaga Cucuku'

Supriyanto | 17 September 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Bebizie pernah dua kali menikah dan berakhir dengan perceraian. Dari pernikahannya, pedangdut yang juga politisi itu dikaruniai tiga orang anak.

Banyak yang tidak mengetahui jika Bebizie adalah mantan menantu komedian Mpok Atiek. Mantan suami Bebizie yang pertama, Erik adalah anak sulung Mpok Atiek.

Pemilik Goyang Nyamuk itu menyebutkan, meski sudah lama bercerai dengan Erik, hubungan dengan Mpok Atiek masih terjalin baik.

Hal tersebut ditunjukan saat keduanya dipertemukan sebagai bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Trans TV belum lama ini.

Pada kesempatan itu Bebuzie dan Mpok Atiek tampak tersenyum bahagia. Mereka mengungkap hubungannya baik-baik saja meski sudah tidak lagi berstatus sebagai seorang menantu dan mertua.

"Setelah cerai sama anaknya mama (Mpok Atiek) hubungan kita tetap baik malah aku tuh nggak ada jarak sama mama. Pernah kayak beberapa saat doang kita menjaga hubungan karena kan Aa (Erik) sudah menikah lagi, ya aku menjaga perasaan masing-masing. Tapi setelah itu kita masih dekat banget. Setiap acara aku, mama selalu datang dan dukung apa pun itu," ungkap Bebizie, akhir pekan kemarin

Mpok Atiek pun mengaku senang masih bisa menjalin silaturahmi dengan Bebizie. Ia juga berterima kasih karena sudah mengurus cucunya dengan baik.

"Kan dia ada anak juga ya cucu aku juga, jadi aku berterima kasih ke Eneng (Bebizie) sudah menjaga cucu aku dengan baik sampai masyaallah sekolahnya juga diberikan yang terbaik," ungkap Mpok Atiek terharu hingga meneteskan air mata.

Pada kesempatan itu Bebizie mengucapkan terima kasih kepada Mpok Atiek karena memberikan banyak pelajaran soal jalani hidup.

"Semuanya diajarin sama mama, mulai dari bagaimana berkomunikasi yang baik, mengurus rumah yang baik. Sudah menjadi mertua yang baik bagi Eneng, walaupun beberapa kali omongan mama itu pedas tapi ternyata ada benarnya setelah Eneng jadi seorang ibu. Makasih ya mama, sudah baik banget sama Eneng," terang Bebizie.

Bebizie mengaku sudah menganggap Mpok Atiek seperti sahabat dan ibu sendiri. Semuanya dicurahkan kepadanya.

"Semuanya aku ceritain ke mama. Ada yang lagi deket aku ceritain, tapi kalau misal nggak jadi aku bilang lagi nggak jadi gitu. Pokoknya dia sudah kayak mama aku sendiri, sahabat aku," pungkas Bebizie.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto