Kepergok Mesra di Konser Bruno Mars, Fadly Faisal Diminta Cari Pasangan Seiman

Supriyanto | 18 September 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Rebecca Klopper, Fadly Faisal kini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan bintang film Badarawuhi di Desa Penari, Maudy Effrosina.

Kabar tersebut muncul setelah keduanya kepergok mesra di konser Bruno Mars 24K Magic Live, Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Rabu (11/9) malam.

Dalam tayangan video yang diunggah akun TikTok @erynas, kebersamaan Fadly Faisal dan Maudy Effrosina pun sempat viral di media sosial setekah diunggah ulang akun gosip. Momen  Fadly dan Maudy bersama itu pun membuat heboh netizen.

Mengenakan kaos putih, Fadly datang ke konser dengan santai dan tampak menjaga Maudy. Sementara Maudy tampil dengan pakaian bernuansa beige.

Fadly Faisal dan Maudy pun terlihat menikmati konser dengan bernyanyi dan menari bersama. Fadly juga ketahuan membawa tas Maudy di area venue saat sedang membeli minuman

Karena video unggahan @erynas, nama Fadly dan Maudy pun sempat ramai diperbincangkan. Namun, ada saha netizen malah menyinggung soal perbedaan agama Fadly dan Maudy.

Dinkolom komentar akun gosip, banyak netizen mengingatkan anak Haji Faisal itu untuk berpacaran dengan wanita yang seiman dengannya.

"Yah tapi mereka beda agama," kata @ada***.

"Temboknya terlalu tinggi Ai, yuk bisa yuk cari yang seiman," timpal netizen lainnya.

"Temboknya terlalu tinggi semoga Ai bisa dpt pasangan yg lebih baik dan bisa membahagiakan eah other," pungkas netizen.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto