Naik Tembok Besar Tiongkok Pakai Gaun dan Heels, Mariah Carey jadi sorotan Netizen

Binsar Hutapea | 18 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey berkunjung ke Beijing, Tiongkok, untuk tampil dalam dua pertunjukan pada 15 dan 16 September lalu. Dalam lawatannya, pelantun "Hero"  itu sempat mengunjungi Tembok Besar bersama anak kembarnya yang berusia 13 tahun, Monroe dan Moroccan serta rombongannya. 

Dalam sejumlah video yang diunggah di media sosial menunjukkan Mariah, yang mengenakan  gaun crochet hitam, dibantu oleh dua staf saat dia berjalan tertatih-tatih menaiki tangga Tembok Besar. Ini lantaran sang pennyanyi menggunakan sepetu berhak tinggi (high heels). 

Di tengah jalan, Mariah menyerah lalu mengganti heels-nya dengan sepasang sneakers putih.

Yang menarik, saat tampil di The Jennifer Hudson Show, Mariah mengaku tidak memiliki satu pasang pun sneakers

Di media sosialnya, Mariah memposting mengenai kunjungannya ke Tembok Besar. Ia sempat menyinggung soal heels-nya.  “Seseorang seharusnya memperingatkan saya tentang heels (meskipun saya mungkin tidak akan mendengarkan),” tulisnya. 

Tentu saja, netizen mengomentari pilihan pakaian dan heels Mariah saat naik Tembok Besar.

“Apakah ada konser di Tembok Besar yang tidak saya ketahui?” tulis salah satu komentar, sementara yang lain bertanya, “Apakah jet pribadinya mengantarnya langsung ke Tembok Besar mengenakan itu?”

Seorang netizen juga berkomentar, “Mariah yang naik Tembok Besar dengan gaun dan heels akan selamanya terukir dalam ingatan saya.”

Seorang penggemar yang mengaku sebagai Lamb dengan lucu menulis, “Wanita pertama yang berjalan di Tembok Besar dengan heels. Hari lain, rekor lain untuk Ratu!”

Adapun penggemar Mariah Carey dikenal sebagai lambs atau Lambily.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto