Momen Kocak IShowSpeed Bertemu Suster Ngesot di Kota Tua, Bukan Takut Malah Kasihan

Ari Kurniawan | 19 September 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber dan streamer ternama Dareen Watkins Jr alias IShowSpeed akhitnya menginjakkan kaki di Indonesia. Banyak kejadian menarik saat ia mengunjungi kawasan Kota Tua, Jakarta. 

Salah satunya saat ia memasuki wahana Rumah Hantu. Dalam video siaran langsung di kanal YouTube-nya Rabu (18/9), IShowSpeed tampak begitu bersemangat memasuki bangunan tua tersebut. 

IShowSpeed beberapa kali dibuat kaget saat berpapasan dengan berbagai jenis hantu, mulai dari kuntilanak hingga pocong. Sampai pada akhirnya ia menemui sosok suster ngesot.

Bukannya takut, IShowSpeed justru terlibat iba melihat sosok berseragam suster yang berjalan dengan menyeret kedua kakinya di lantai. IShowSpeed bahkan sempat berusaha menolongnya untuk berdiri.

"Are you okay, are you okay. Sit down, are you okay?" ucal IShowSpeed, seraya hendak memapah si suster ngesot.

Kedatangan IshowSpeed di Kota Tua menyedot perhatian banyak orang, khususnya remaja. Banyak yang berusaha mendekat untuk sekadar menyebtuh san meminta foto bareng YouTuber asal Amerika Serikat itu.

Dikawal sejumlah bodyguard, IShowSpeed sempat mencoba banyak hal, mulai dari membaca garis tangan, joget diiringi lagu dangdut, main angklung, hingga bernyanyi bersama musisi jalanan.

Sambutan di dunia maya juga tak kalah heboh. Siaran langsung di YouTube IShowSpeed mendapat lebih dari 1 juta view. Subscriber-nya pun bertambah 400 ribu dalam waktu sekitar 1 jam.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan