Vadel Badjideh Tunjuk Razman Arif Nasution Sebagai Pengacara untuk Hadapi Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 20 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vadel Badjideh, kekasih Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, menunjuk pengacara ternama, Razman Arif Nasution, untuk mendampinginya dalam menghadapi kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan. Kasus ini terkait dengan tuduhan persetubuhan dan aborsi.

Penunjukan Razman sebagai kuasa hukum dilakukan setelah insiden penjemputan paksa Lolly oleh Nikita Mirzani di sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9).

"Setelah didatangi oleh Vadel Al Fajar Badjideh dengan keluarganya di kediaman DR RAN dan meminta DR RAN dan tim untuk membantu saudara Vadel Al Fajar Badjideh yang saat ini sebagai terlapor oleh artis NM di Polres Jakarta Selatan, maka seusai mendengarkan penjelasan secara langsung, akhirnya DR RAN dkk menerima permintaan tersebut dan resmi menjadi kuasa hukum saudara Vadel Al Fajar Badjideh per tanggal 19 September 2024."

Sebagai bagian dari proses hukum ini, Vadel dan tim kuasa hukumnya berencana menggelar konferensi pers untuk memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani pada Jumat sore ini. 

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Vadel menegaskan bahwa segala hal terkait laporan Nikita Mirzani akan dijelaskan oleh tim pengacaranya.
Vadel menulis, "Hasbunallah wani mal wakil ni mal maula wani'man nasir," yang berarti “cukuplah bagi kami Allah sebagai penolong. Allah adalah sebaik-baiknya pelindung.” 

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyatakan keyakinannya bahwa Vadel Badjideh akan dijebloskan ke penjara atas laporan yang ia buat. 

"Saya cuma bilang buat Vadel dan keluarganya, saya jamin kalian masuk penjara, saya jamin," ucap Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam.

"Saya nggak bisa ngomong lain, saya cuman mau bilang Vadel kamu akan masuk penjara," tegas janda tiga anak itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan