Bicara Lewat Telepon, Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh Sempat Menantang Dirinya

Ari Kurniawan | 20 September 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menjemput putrinya, Laura Meizani atau Lolly, di sebuah apartemen kawasan Bintaro, pada Kamis (19/9) siang. Pada momen itu, Niki sempat bicara dengan Vadel Badjideh lewat telepon.

Dalam pembicaraan singkat tersebut, Nikita Mirzani menyebut Vadel sempat mengeluarkan kata-kata bernada menantang bahkan mengancam.

"Sudah tahu dia bakal berontak sih, tapi nggak expect aja ternyata di momen berontaknya itu dia malah telepon laki-laki (Vadel) itu. Sempat ngomong juga sama laki-laki itu, lumayan nantangin, ngancem juga," cerita Nikita Mirzani, di Polres Metro Jakarta Selatab, Kamis (19/9) malam.

Menurut Nikita Mirzani, Vadel Badjideh sesumbar bakal mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, ditunggu hingga malam, ia tak kunjung menampakkan diri.

"Katanya mau datang, tapi ditungguin nggak nunjukkin batang hidungnya sama sekali," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku sudah sangat kesal dengan apa yang dilakukan Vadel terhadap Lolly. Niki pun mengingatkan Vadel untuk bersiap masuk penjara atas laporannya.

"Saya cuma bisa bilang, untuk Vadel dan keluarganya saya jamin kalian masuk penjara. Saya jamin! Saya nggak bisa ngomong yang lain-lain, saya pastikan, Vadel kamu akan masuk penjara, kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin," tegasnya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani telah melaporkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh, dengan dugaan pelanggaran Pasal UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. 

Salah satu pasal yang dikenakan adalah 76D dalam UU Perlindungan Anak, yang menyatakan bahwa setiap orang dilarang melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan yang memaksa anak untuk melakukan persetubuhan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan