Vadel Badjideh Ketakutan usai Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Ari Kurniawan | 21 September 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Razman Arif Nasution ditunjuk sebagai kuasa hukum Vadel Badjideh untuk menghadapi laporan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Seperti diketahui, ibu dari Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly, melaporkan Vadel atas dugaan kasus persetubuhan dan aborsi terhadap anaknya. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Razman tak memungkiri bahwa kliennya merasa ketakutan setelah laporan tersebut diajukan Nikita Mirzani.

"Tertekan tidak, kalau ada takut iya. Karena takut, dia datang ke saya," kata Razman, di Polres Metro Jakarta Selatab, Jumat (20/9).

Bukan hanya Vadel Badjideh, menurut Razman, ketakutan juga dirasakan oleh orang tuanya. 

"Jadi kalau dibilang takut, namanya orang tua, pasti merasa khawatir, waswas karena NM ini bukan orang sembarangan," sambungnya.

Menyadari situasi yang dihadapi, orang tua Vadel Badjideh memutuskan untuk meminta bantuan hukum dari Razman Arif Nasution. Razman, setelah mendengar cerita dan kronologi dari Vadel, menyatakan bahwa ia bersedia menjadi kuasa hukum. 

"Dengan rasa kemanusiaan tidak ada pilihan lain, sepanjang saya bisa dibantu, dan pantas untuk dibantu. Malam itu juga dibuat kesepakatan dengan beberapa catatan, saya terima untuk menjadi kuasa hukum," ungkapnya.

Razman menegaskan bahwa perannya sebagai kuasa hukum bukan untuk menyerang Nikita Mirzani secara pribadi. 

"Saya bantu sebagai tugas sebagai lawyer dan tidak menyerang pribadi siapa pun, saya berharap jangan ada serangan pribadi kepada saya," imbuhnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan