Nino RAN Bahagia Sekaligus Lega Bisa Menikahi Dhabitannisa Auni

Ari Kurniawan | 21 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Nino RAN baru saja mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Dhabitannisa Auni. Acara digelar di Hotel The Westin Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/9)

Pernikahan Nino dan Dhabitannisa mengusung konsep adat Jawa, terlihat dari busana yang mereka kenakan, yaitu beskap dan kebaya putih dengan riasan paes khas Jawa Tengah. Keduanya tampak sangat menawan dalam momen bahagia tersebut. 

"Saya merasa sangat bahagia sekaligus lega, karena akhirnya tahapan besar ini telah berhasil kami lewati bersama," ucap Nino.

Di usia 36 tahun, Nino merasa sudah saatnya untuk membina rumah tangga. "Kini, saatnya kami menyatukan komitmen untuk menjalani awal biduk rumah tangga sebagai pasangan suami dan istri," tambahnya. 

Ia juga mengakui, keberhasilan acara pernikahan ini tidak lepas dari bantuan tim Event Organizer, mengingat kesibukannya sebagai musisi dan Dhabitannisa yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Nino juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang tidak diundang. "Kami berdua pun memohon doa restu agar rencana-rencana kami berikutnya diberi kelancaran," tutup Nino RAN. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Supriyanto