6 Pengakuan Vadel Badjideh Saat Jumpa Pers Didampingi Razman Arif Nasution

Supriyanto | 21 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dancer dan TikToker Vadel Badjideh menunjuk pengacara Razman Arif Nasution menjadi kuasa hukumnya terkait tuduhan persetubuhan dan aborsi yang dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Razman diminta menjadi kuasa hukum Vadel setelah kekasihnya, Laura Meizani atau Lolly dijemput paksa oleh ibundanya, Nikita Mirzani di sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Kamis (19/9) kemarin.

Sehari usai Lolly dijemput paksa, Jumat (20/9) sore, Vadel Badjideh bersama kuasa hukumnya menggelar jumpa pers. Ia membeberkan soal kisah cintanya dengan LM.

Pada kesempatan itu Vadel Badjideh membantah senua tuduhan Nikita Mirzani termasuk soal persetubuhan dan aborsi.

Berikut 5 pengakuan Vadel Badjideh soal hubungannya dengan Lolly

1. Pacaran jarak jauh

Vadel Badjideh mengaku pacaran dengan Lolly yang dijalani secara jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Hal itu lantaran putri sukung Nikita Mirzani berada di Inggris untuk pendidikan.

"Selama gue pacaran sama Lolly, hampir setahun gue LDR, berat. Dia di UK, gue di Indonesia," ucap Vadel Badjideh.

2. Tidak tahu Lolly putri Nikita Mirzani

Vadel Badjideh mengaku saat pertama kenal dirinya tak tahu jika Lolly adalah anak tertua Nikita Mirzani. Ia baru mengetahui setelah beberapa bulan berteman.

"Dan di situ gue belum tahu siapa dia, anak siapa dia, gue nggak tahu. Yang gue tahu cuma selebgram, perempuan, ceklis biru, itu yang gue tahu," kata Vadel.

3. Sempat antar Lolly pulang

Vadel Badjideh sempat beberapa kali membawa Lolly pulang ke rumah orang tuanya. Namun selama enam kali pulang Lolly ditolak Nikita Mirzani. Vadel juga sempat menampung LM yang tak memiliki tempat tinggal ketika pulang ke Indonesia.

4. Siap nikahi Lolly

Vadel Badjideh sangat mencintai Lolly dan siap untuk menikahinya jika cukup usia. Vadel Badjideh yakin bahwa jodoh sudah diatur oleh Tuhan sehingga semua halangan atau rintangan akan terlewati.

"Kalau memang cocok saya seriusin. Jodoh, buat kalian jodoh nggak akan ke mana, jodoh di tangan Tuhan. Yang beda benua aja bisa ketemu," ungkap Vadel Badjideh.

5. Vadel sedih Lolly dijemput paksa

Saat dijemput paksa, Lolly sempat menghubungi Vadel. Hal itu membuatnya sedih. Apalagi Vadel nelihat kecemasan yang ditunjukan Lolly lewat video call. Namun Vadel sendiri tak bisa berbuat apa-apa karena penjemputan itu dilakukan oleh ibu kandung LM.

"Sampai sekarang, Lolly pada saat dijemput kemarin menangis dan memanggil nama gue. Jujur gue sedih di situ ngelihat Lolly dijemput seperti itu gue sedih," kata Vadel.

6. Tegaskan belum pernah berhubungan badan apalagi aborsi

Vadel Badjideh menegaskan dirinya belum pernah berhubungan badan dengan Lolly. "Gue pastikan gue sama Lolly nggak akan, nggak pernah, tidak pernah tidur bareng, tidak pernah berhubungan intim dan tidak pernah menghamili apalagi aborsi itu," tegas Vadel.

Vadel Badjideh siap bertanggung jawab jika memang tudingan Nikita Mirzani terbukti.

"Dan kalau memang terbukti ada hamil dan aborsi, gua yang akan masuk ke dalam penjara itu sendiri," pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto