Melaney Ricardo Pernah Bilang Bosan ke Suami

Supriyanto | 22 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo dan suami, Tyson Lynch belum lama ini menunjukan keharmonisan hubungan rumah tangganya. Saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, Trans TV belum lama ini, keduanya ditantang tanya jawab tentang pernikahan.

Pertama Melaney yang bertanya ke suaminya. Ia bertanya ke Tyson bagaimana jika pasangan mengungkap rasa bosan, apa yang akan dilakukannya?

"Kalau pasangan kamu bilang bosan ke kamu, kamu akan?" tanya Melaney Ricardo kepada Tyson Lynch.

"Sudah pernah," jawab Tyson yang diikuti tawa Melaney Ricardo. 

"Iya ini mah emang yang nanya kayaknya pernah mencari tahu deh," timpal Melaney tertawa lebar.

Tyson Lycnh mengatakan, pernyataan bosan itu pernah disampaikan Melaney kepada dirinya. Kala itu pernikahan mereka memang sedang tidak baik-baik saja. 

Tapi bukannya marah saat istrinya itu bicara mengenai hal tersebut, Tyson justru lebih mengontrol sifat dan sikapnya. 

"Waktu itu banyak yang bilang itu katanya bosan, bosan, waktu aku di Melbourne. Tapi saya nggak bisa mengontrol semua itu. Yang jelas saya harus mengontrol diri saya sendiri," beber Tyson Lynch.

Mendengar hal itu, Melaney Ricardo mengaku bersyukur karena suaminya sangat bijak. Ia pun mencoba memperbaiki keadaan rumah tangganya agar kebosanan tidak lagi ada. 

Melaney Ricardo menikah dengan Tyson Lynch pada 31 Juli 2010. Dari pernikahan itu keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch. Tyson sendiri diketahui berasal dari Australia.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto