Rizky Febian Geram Ada yang Sebar Fitnah Soal Selingkuh

Supriyanto | 22 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini yang baru tiga bulan dijalani diterpa kabar tak sedap. Salah satu akun gosip mengunggah postingan netizen yang menyebut jika hubungan mereka sedang tidak baik-baik.

Disebutkan bahwa Rizky Febian telah diselingkuhi oleh sang istri bahkan sudah tidak bersama lagi.

Mendengar kabar miring tentang hubungannya dengan Mahalini, Rizky Febian pun geram. Putra pertama komeduan Sule itu membantah dan mengatakan bahwa hubungan dengan Mahalini baik.

Rizky Febian pun mendoakan kepada yang menyebar fitnah agar tobat dan berbuat hal baik. Menurut Iky, tuduhan tersebuat sangat kejam.

"Semoga yang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran, jelas-jelas kita sedang bahagia-bahagianya... ingat fitnah lebih kejam dari...," tulis Rizky Febian dalam Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

Bukan hanya Rizky Febian yang memberikan reaksi mengenai pemberitaan yang tidak benar tersebut. Mahalini juga mengeluarkan tanggapannya lewat Insta Stories miliknya.

"Kita mah ang ang ang ang aja," tulis Mahalini dengan memposting foto kebersamaan dengan Rizky Febian dan kedua adiknya.

Tidak hanya itu, yang membuat Rizky Febian makin kesal adalah ayah Mahalini, I Gede Suraharja terbawa kabar bohong tersebut.

"Kalau berita miring tentang saya, saya masih fine-fine saja. Ini sudah keterlaluan fitnah istri saya dan saya paling nggak bisa apalagi bawa-bawa keluarga!!!," jelas Rizky Febian.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu meminta kepada oknum sengaja menyebar fitnah tentang keluarga dan rumah tangganya untuk berhenti.

"Yang jelas kita baik-baik saja bahkan sedang bahagia-bahagianya, jujur ganggu!! Jadi setop buat hoax dan fitnah-fitnah istri saya dan keluarga saya. Setop percaya sama akun ini," pungkas Rizky Febian.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto