Alasan Baim Alkatiri Bongkar Prilaku Ayahnya yang Lari dari Tanggung Jawab

Supriyanto | 22 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan aktor cilik, Baim Alkatiri atau Baim Cilik mengungkap soal kisruh hubungannya dengan sang ayah. Ia blak-blakan menyebut, bahwa ayahnya menelantarkan dan membawa kabur uang yang dihasilkan dari jerih payahnya main sinetron sejak kecil.

Baim Alkatiri mengungkap alasan membongkar kelakyan ayahnya. Selama ini ia berusaha bersabar dan belum memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya. Dua tahun dipendam oleh Baim.

Namun kini, ia merasa waktunya tepat untuk bicara, terutama tentang perbuatan ayahnya yang kini menelantarkannya.

"Aku udah diem dua tahun, aku speak up biar orang-orang pada tahu. Sebelumnya emang aku belum ada keberanian dan masih sabar pada waktu itu," ungkap Baim Alkatiri kepada wartawan di Studio Trans7, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dua tahun diam, Baim Alkatiri mengaku permasalahan belum selesai karena ayahnya sulit dihubungi bahkan terkesanselalu menghindar. Hal itu membuat Baim bicara ke publik.

"Masih belum sampai sekarang, makanya aku masih bahas ini," tutur Baim Alkatiri.

Salah satu hal yang dituntut Baim adalah tanggung jawab, khususnya terkait uang pendidikan adik-adiknya.

“Aku nggak takut apa-apa, aku terima apapun, kalau dia balik aku terima kalau dia nggak balik nggak apa-apa. Aku cuma minta tanggung jawabnya doang, dalam bentuk ya itu uang sekolah, uang sekolah itu 25 juta lebih hampir 30 juta," terang Baim Alkatiri.

Meski sudah terluka, Baim Alkatiri tetap membuka pintu maaf jika alasan yang diberikan ayahnya dapat diterima dengan baik.

“Aku pengen tau alasannya dia kenapa kayak gini, aku pengen tau semuanya, kalo alasannya dia masuk akal bisa diterima aku pasti maafin lah, pasti aku maafin kalau bisa bisa diterima.” pungkas Baim Alkatiri.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto