Tanggapi Berita Penjemputan Lolly dengan Candaan, Vior Tuai Kemarahan Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 23 September 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Vior jadi sasaran kemarahan Nikita Mirzani. Bermula saat Vior bercanda menanggapi berita penjemputan paksa Laura Meizani atau Lolly, di apartemennya pada Kamis, 18 September 2024.

Peristiwa tersebut terjadi saat Vior menjadi host dalam sebuah acara yang juga dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Vega Darwanti. Dalam acara tersebut, Melaney mengungkapkan bahwa peristiwa yang melibatkan Lolly dan ibunya itu sebenarnya menyedihkan.

"Walaupun sebenarnya ini beritanya agak bikin kita ikutan sedih ya, karena walau bagaimanapun juga kan walaupun buat para netizen +62, oh ini berita viral, tapi ini ada hubungan darah yang kuat antara ibu dan juga anak," kata Melaney Ricardo.

Vega Darwanti kemudian mengajak penonton untuk melihat cuplikan proses penjemputan paksa Lolly. Setelah itu, Vior yang tampak ceria mulai berkomentar sambil tertawa, menggambarkan Lolly yang dibopong. Namun, dia meremehkan situasi dengan mengatakan bahwa Lolly diseret.

"Diseret, diseret ya, eh digendong, digendong," canda Vior, sembari tertawa.

Namun, setelah menyadari ketidakpantasannya, Vior segera meralat ucapannya. Meskipun begitu, hal ini sudah terlanjur membuat Nikita Mirzani kesal. Ia pun mengekspresikan ketidakpuasannya melalui akun Instagram-nya.

"Vior yah namanya, neng kalau lagi bahas yang gak lucu jangan dilucu-lucuin. Entar kena tampar sama saya," tulis Nikita di Instagram story-nya @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita juga mempertanyakan pemilihan Vior sebagai host acara tersebut, menilai bahwa dia tidak mampu menyampaikan acara dengan baik, apalagi dalam situasi yang sensitif.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan