Ponsel Terlapor Kasus Mahalini Telah Disita Polisi

Indra Kurniawan | 23 September 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Mahalini menyampaikan perkembangan terkini laporan ke Polda Metro Jaya dengan terlapor pemilik akun TikTok @Hazwa_ yang menuding dirinya selingkuh dari Rizky Febian dengan kibordis band pengiringnya.

Melalui Broadcast Channel Instagram miliknya, Minggu (22/9), Mahalini mengungkapkan bahwa ponsel yang diduga digunakan terlapor untuk masuk ke akun TikTok @Hazwa_ telah disita oleh pihak kepolisian. 

"Bwahahahaha ilang ya akunnya? Agak nyesel jadinya emosi kemaren. Wkt itu seru bgt pdhl, hp yg sempet dia pake log in udh disita sm polisi. Disitanya di Malang," kata Mahalini. 

Sayang, Mahalini tidak memberikan informasi lebih lanjut apakah terlapor sudah diperiksa oleh polisi atau belum. Mahalini sendiri telah melaporkan pemilik akun TikTok @Hazwa_ pada 31 Januari 2024.

Dilihat dari bukti laporan Polisi yang dibagikan Mahalini di Broadcast Channel Instagram miliknya, istri dari Rizky Febian melaporkan akun tersebut atas kejahatan UU ITE No.11/2008.

"Uda dr lama yaa (lapor polisi).. tp karna akunya nikahan dan segala macen aku punya kesibukan, ikypun punya, jadwal kita pun bentrok, jd ga semulus itu," tulis Mahalini di broarcast channel Instagram.

"Dan satu lagi, aku bukan yang mau di depan wartawan bukan berarti aku diem ya, aku cuma kasian sama karya aku nanti ketutup sama yang gini2 dan males digoreng sama media, aku gak suka," lanjutnya

Dalam laporannya, Mahalini mengatakan, sekitar tahun 2023 akun TikTok @Hazwa_ telah memfitnah dan mencemarkan nama baik dirinya dimana dirinya dituduh selingkuh dengan kibordis dari band pengiringnya. 

Mahalini, ponsel terlapor telah disita polisi. (Instagram/Mahalini)

"Namun hal tersebut tidak benar adanya. Atas kejadian tersebut korban telah dirugikan," bunyi tulisan di kolom Uraian Singkat Yang Dilaporkan.

Sebelumnya, Rizky Febian juga memberikan respons terkait isu perselingkuhan istrinya.

Putra sulung komedian Sutisna alias Sule itu merasa tudingan perselingkuhan Mahalini adalah upaya orang untuk menjatuhkannya.

"Semoga yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran," tulis Iky dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya akhir pekan lalu.

Rizky Febian juga menegaskan pernikahannya dengan Mahalini baik-baik saja. Hal itu ditunjukkan dengan kolaborasi apik di ajang Pesta Pora.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan