Bantah Poroti Rp400 Juta, Keluarga Vadel Badjideh Beberkan Transaksi Uang Lolly

Supriyanto | 23 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku bayar utang-utang Lolly hingga Rp400 juta yang dipakai untuk menghidupi kekasihnya. Meski Nikita tak menyebutkan nama, pihak Vadel Badjideh dan keluarga merasa tersinggung.

Menanggapi tuduhan Nikita, Martin, kakak Vadel Badjideh membantahnya. Ia memberkan bukti transaksi yang pernah dilakukan anak Nikita Mirzani.

Martin mengklarifikasi, Lolly memakai rekening milik istrinya sebagai perantara transaksi dengan seorang teman berinisial C.

"Bantahan soal dari pihak NM dan C, terutama pihak C yang mengklaim bahwa kami khususnya Vadel memakai atau memoroti sampai senilai Rp 400 juta itu tidak benar, saya bantahkan, tidak benar, dan tidak ada sampai uang masuk Rp 400 juta," ungkap Martin Badjideh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di hadapan wartawan, Martin membeberkan bukti mutasi rekening atas nama istrinya. Rekening istri Martin dipinjam Lolly untuk transaksi dengan C.

"Jadi totalnya itu diklaim Rp 400 juta, tapi yang masuk ini untuk mutasinya saya rangkum di bulan Februari tahun 2024 tanggal 26, uang masuk dari C itu Rp 5.719.182, terus tanggal 26 masuk Rp 398.438, tanggal 26 masuk juga Rp 10 juta, itu yang uang masuk," kata Martin Badjideh.

Martin menyebut,  1 Maret 2024 ada dana masuk lagi ke rekening istrinya sebesar Rp 40 juta. Kemudian 2 Maret 2024 masuk lagi dana Rp 63 juta, tapi anak Nikita Mirzani meminta istri Martin Badjideh untuk mentransfer kembali ke C sebesar Rp 50 juta. 3 Maret 2024 ada uang masuk lagi sebesar RP 27 juta.

"Saya lihat setiap ada klaim Rp 400 juta transfer, itu transfer dari mutasi mana yang jelas? Di sini saya tegaskan Rp 50 juta justru kita transfer keluar ke rekening C di hari itu,. Itu permintaan dari LM setelah ngobrol dengan C," kata Martin.

"Tanggal 3 (Maret) masuk lagi Rp 27 juta. Saya nggak tahu maksudnya apa (transfer) keluar masuk yang lebih paham mungkin LM sama C karena kita cuma perantaralah," beber Martin Badjideh.

Sebelumnya ramai video ketik C, teman anak Nikita Mirzani, membeberkan bukti adanya aliran uang masuk ke rekening keluarga Vadel dari anak Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto