Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Lake Como Italia!

Alexandra Yaya | 23 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi melamar pacarnya, Alyssa Disguise akhir pekan lalu, Sabtu 21 Septembe 2024. Momen lamaran ini pun nggak tanggung-tanggung. Al memilih tempat yang indah, romantis, dan populer di Lake Como, Italia.

Tempat ikonis yang kerap menjadi destinasi para seleb internasional sampai dijadikan lokasi syuting salah satu film James Bond.

Momen istimewa ini diabadikan dan diunggah Al di akun Instagramnya. Alyssa terlihat mengenakan gaun berwarna krem dan berdiri.

Sementara Al terlihat berlutut di hadapan Alyssa sambil menyodorkan kotak berisikan cincin tunangan mereka.

Dalam seri foto lainnya, tampak Alyssa memamerkan cincin berlian yang terpasang di jari manis kirinya. Keduanya juga terlihat bahagia dengan senyuman masing-masing.

"Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Daguise. Mencintaimu adalah sebuah kekhususan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah berkah," tulis Al di keterangan unggahannya.  

"Dengan dirimu di sampingku, aku adalah orang paling bahagia di dunia. Dan dari hari ini, aku berjanji akan memberikanmu dunia, selamanya," sambungnya.

Kabar soal pertunangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini sebenarnya sempat dibocorkan oleh Maia Estianty di sebuah siniar. Namun, Maia tak ingin menyebutkan tanggal pernikahan putra pertamanya karena masih bersifat rahasia.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor : Supriyanto