Kesal kepada Vior, Nikita Mirzani: Namanya Juga Orang Bloon!

Supriyanto | 24 September 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Viorentina Sutanto atau Vior jadi sorotan karena sudah ditandai oleh Nikita Mirzani terkait sikapnya yang dianggap mempermainkan kasusnya. 

Vior jadi sasaran kemarahan Nikita Mirzani usai bercanda menanggapi berita penjemputan Laura Meizani atau Lolly, di apartemen kawasanBintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.

Saat ditanya langsung soal candaan Vior yang dinilai kelewatan, Nikita Mirzani pun dengan santai menyebut selebgram yang jadi co host FYP Trans 7 itu sebagai anak yang bodoh.

"Vior mah nggak usah ditanggepin, namanya juga orang bloon, biar aja lah," ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Sebelumnya di akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani sempat menunjukan kemarahannya pada Vior.

Di acara FYP Trans 7, Vior bercanda soal video pemjemputan Lolly yang bikin heboh. Vior yang tampak ceria tiba-tiba sambil tertawa, meremehkan situasi dengan mengatakan bahwa Lolly diseret.

"Diseret, diseret ya, eh digendong, digendong," canda Vior, sembari tertawa.

Video Vior bercanda soal penjemputan Lolly pun viral. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani kesal. Ia pun mengekspresikan ketidakpuasannya melalui akun Instagram-nya.

"Vior yah namanya, neng kalau lagi bahas yang gak lucu jangan dilucu-lucuin. Entar kena tampar sama saya," tulis Nikita di Instagram story-nya @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita juga mempertanyakan pemilihan Vior sebagai host acara tersebut, menilai bahwa dia tidak mampu menyampaikan acara dengan baik, apalagi dalam situasi yang sensitif.

Penulis : Supriyanto
Editor : Indra Kurniawan