Ikut Acara Pemantapan Nilai Kebangsaan, Verrel Bramasta Dipuji 'Dewan Terganteng'

Supriyanto | 24 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrel Bramasta ikut kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang diselenggarakan oleh Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Acara yang dihadiri 580 anggota DPR dan 152 senator dari DPD RI terpilih periode 2024-2029 berlangsung di Grand Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, dari tanggal 21-29 September 2024.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Verrel Bramasta tampak bangga bisa mengikuti acara tersebut. Mengenakan setelan jas biru dongker dan dasi merah marun, aktor dan politisi muda itu tampak tersenyum semringah.

"Hari Sabtu kali ini sedikit berbeda. Hayoo, ada yang bisa tebak lagi di acara apa?" tulis Verrel Bramasta memberikan keterangan dsri foto-foto yang dibagukan di media sosial.

Postingan Verrel Bramasta mendapat perhatian kerabat dan penggemar. Banyak yang memuji Verrel sudah sangat layak duduk sebagai anggota Dewan Terhormat.

"Aduh pak dewan cakep nya," kata netizen memuji Verrel Bramasta.

"keren bgt cogan eyke aduhh dewan terganteng," ungkap netizen lainnya di kolom komentar.

Ikut Acara Pemantapan Nilai Kebangsaan, Verrel Bramasta Dipuji 'Dewan Terganteng'

Acara pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang diselenggarakan oleh Lemhannas RI KPU ini bertujuan memperkuat nilai-nilai kebangsaan dan meningkatkan kesadaran terhadap identitas nasional di kalangan anggota legislatif dan senator yang baru terpilih. 

Anggota DPR dan senator dari DPD RI terpilih diharapkan bisa mengukuhkan komitmen mereka terhadap cita-cita nasional yang diamanatkan oleh para pendiri bangsa.

Selain memperkuat pemahaman tentang kebangsaan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mengingatkan para anggota legislatif akan tanggung jawab mereka dalam mewujudkan tujuan nasional yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945.

Pemantapan ini diharapkan dapat membantu para wakil rakyat menjalankan tugas dengan lebih baik selama periode 2024-2029, serta mengedepankan kepentingan rakyat dan bangsa.

Verrell Bramasta sendiri mendapatkan banyak sorotan sebagai salah satu figur muda yang terjun ke politik. Meski baru, popularitas dan kehadirannya di dunia hiburan membuat langkahnya ini menarik perhatian publik, terutama generasi milenial dan Gen Z yang menjadi basis penggemarnya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto