Respons Bunga Zainal Kasusnya Tenggelam oleh Kasus Nikita Mirzani

Indra Kurniawan | 25 September 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan penipuan berkedok investasi hingga menelan kerugian Rp 15 miliar yang dialami Bunga Zainal kini tertutupi oleh kasus Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nasseru Asri alias Lolly. Bagaimana tanggapan Bunga?

Bunga Zainal mengaku ditipu orang-orang terdekatnya, CD dan suaminya SFS, yang dikenalnya di Bali. Kasus tersebut sempat membetot perhatian publik hingga menjadi viral.

Selang 3 minggu, kasus Bunga Zainal tertutupi oleh konflik Nikita Mirzani dan Lolly. Satu Indonesia belakangan ramai membahas kasus ibu dan anak itu hingga trending X. Bagi Bunga, tidak masalah kasusnya kini tidak mendapat atensi publik.

"Sebenarnya kalau dibanding-bandingin agak sedih juga sih. (Memang) ada banyak (DM ke Instagram). Mungkin mereka berpikir, 'Kok kalah nih kasusnya sama kasus lain. Kayak kasus kak Niki.'," kata Bunga Zainal dilihat di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (25/9).

"Aku berpikirnya dan diskusi sama tim lawyer juga, kami enggak mau fokus ke situ. Artinya setiap orang punya kasus berbeda-beda, penanganannya pun berbeda-beda. Jadi kita ikuti aja prosedurnya, aku rasa mereka (pihak kepolisian) juga udah melakukan yang terbaik," lanjutnya.

Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya di Polres Jakarta Selatan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Walau kasusnya sudah tenggelam, Bunga Zainal mengaku tetap bersuara di media sosial miliknya. Dia tak mau terlalu menanggapi komentar nyinyir netizen atas kasus yang dialaminya.

"Jadi aku berpikir, udah gue fokus sama kesehatan mental dulu sambil fokus beresin (kasus) ini," kata istri dari produser Sukhdev Singh. 

Perkembangan kasus Bunga, pekan ini menurut kuasa hukumnya, Ratnaningroem Djaroem, polisi akan melakukan gelar perkara kepada dua terlapor yang berdomisili di Bali.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan