Terlapor, Vadel Badjideh Diperiksa Polisi Jumat Ini

Supriyanto | 25 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vadel Badjideh, kekasih Laura Meizani atau Lolly bakal diperiksa polisi. Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah melayangkan surat panggilan pemeriksaan untuk Vadel Badjideh untuk dimintai keterangan pada Jumat (27/9) besok pukul 14.00 WIB.

Vadel akan diperiksa sebagai terlapor terkait kasus pelanggaran Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan yang dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi untuk saksi terlapor VA dari penyidik sudah menjadwalkan untuk meminta keterangan hari Jumat sekiranya jam 14.00 WIB," ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP  Nurma Dewi kepada wartawan, Rabu (25/9).

"Surat oanggilan sudah dilayangkan," jelas Nurma Dewi.

Saat ditanya apakah pihak Vadel Badjideh sudah menerima atau memberikan respons mengenai panggilan pemeriksaan, Nurma Dewi belum mendapat informasi dari penyidik.

"Untuk sejauh ini penyidik masih menunggu yang jelas sudah dijadwalkan tanggal, hari jam sudah ditentukan kita menunggu saja," ungkap Nurma Dewi.

"Nanti kita lihat dan tunggu saja itu yang pasti kita update lagi," tegas Nurma Dewi mengakhiri.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh dengan pelanggaran Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan. Terkait laporan itu, Nikita menjemput Lolly dan langsung membawanya untuk divisum ke RSCM pada Kamis (19/9).

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto