Tanpa Surat Dokter, Vadel Badjideh Minta Pemeriksaan Diundur Sampai 4 Oktober

Supriyanto | 27 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dancer dan TikToker Vadel Badjideh batal diperiksa polisi hari ini, Jumat (27/9). Vadel yang dijadwalkan jalani pemeriksaan pada pukul 14.00 WIB terkait dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap anak artis Nikita Mirzani, LM, ditunda dengan alasan kesehatan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebutkan, tim kuasa hukum Vadel mengirim surat keterangan meminta pemeriksaan diundur hingga pekan depan.

"Kuasa hukum dari VA kemarin memberikan surat penundaan kepada serse polres Jakarta Selatan kemudian di situ tertulis VA kurang sehat," ujar Nurma Dewi kepada wartawan, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi

Saat ditanya alasan Vadel Badjidehbatal diperiksa, Nurma Dewi menyebut bahwa terlapor melalui surat yang dikiri.hanya mengatakan tidak sehat tanpa disertai surat keterangan sakit dari dokter.

"Tapi dari penyidik meminta untuk surat sakit itu tapi sampai saat ini dari kuasa hukum VA belum memberikan keterangan surat sakit," jelas Nurma Dewi.

Setelah penyidik menerima surat keterangan itu, maka pemeriksaan terhadap Vadel Badjideh diundur sampai pada Jumat (3/10) minggu depan.

"Prosedurnya melayangkan surat, menunda klarifikasi dari VA pertama, kemudian dari VA meminta ditunda. Berarti kita tunggu Jumat, tanggal 4 Oktober 2024 jam 14.00," jelas Nurma Dewi.

Sebelumnya, Nikita melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap LM.

Vadel disangkakan atas pelanggaran Undang Undang Kesehatan terkait aborsi dan Undang Undang Perlindungan Anak.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto