Lama Tak Keluarkan Karya, Ayu Ting Ting Come Back Dengan Jangan Ya Dek

Alexandra Yaya | 27 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama tidak mengeluarkan karya terbaru, Ayu Ting Ting resmi merilis karya terbarunya. Penyanyi asli Depok yang sudah sangat dikenal di industri musik Indonesia khususnya di industri musik Dangdut. Ayu Ting Ting sebelumnya telah mengeluarkan hits-hits yang sudah sangat dikenal penikmati musik antara lain Alamat Palsu, Sambalado dan Tatitut. 

Ayu Ting Ting hadir dengan karya terbaru yang berjudul “Jangan Ya Dek”. Single ini sekaligus kembali menandai kembali kehadian Ayu Ting Ting di industri dangdut dengan karya terbarunya. Single terbaru Ayu Ting Ting ini terasa begitu spesial karena ditulis langsung oleh Vicky Prasetyo. Lagu terbaru Ayu Ting Ting ini juga terasa unik karena memasukan unsur jawa dengan adanya  bahasa jawa di sebagian lirik nya. 

“Jangan Ya Dek” bercerita tentang seseorang yang tidak ingin balikan kepada mantan pacar nya. Ia merasa tidak ingin mengulang kesalahan yang sama karena pada akhirnya hanya akan menimbulkan rasa sakit hati, ia merasa lebih baik menunggu karena ia percaya suatu saat pasti akan bertemu cinta sejati nya. 

“Aku senang banget akhirnya kembali merilis single. Single terbaru ku ini juga sangat spesial karena langsung ditulis oleh Vicky Prasetyo. Semoga teman-teman bisa menikmati karya terbaru ku ini dan untuk kalian yang relate semoya bisa merasa perasaan nya terwakilkan yaa” Ujar Ayu Ting Ting.

“Jangan ya dek Jangan”

“Aku takut mengejar cinta”

“Biarkan cinta datang sendirinya”

“Jangan kau paksa paksa”

Berikut adalah penggalan lirik dari single “Jangan Ya Dek”. Ayu Ting Ting juga merilis music video dari single terbarunya ini. Music video tersebut terasa sangat spesial karena Ayu Ting Ting tampil langsung dalam music video terbaru ini, namun tidak hanya Ayu, teman-teman artis juga hadir dalam music video “Jangan Ya Dek”.  

Bikin penasara kan. Cek Jangan Ya Dek  yang sudah tersedia di seluruh digital platform musik kesayangan kamu!

 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor : Supriyanto