Kata Edwin Mawardi, Laura Meizani Berada di Tempat Aman sedang Jalani Detox

Supriyanto | 27 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly saat ini berada di 'rumah aman' atas pengawasan LPSK dari Polres Metro Jakarta Selatan. Laura pun tidak bisa ditemui oleh orang luar termasuk pamannya sendiri, Edwin Mawardi kakak kandung Nikita yang ikut menjemput keponakan dari apartemen

Edwin Mawardi mengungkap keponakannya itu berada di tempat yang aman. Laura diaebut Edwin sudah menjalani detox dari pengaruh-pengaruh buruk.

“Beliau (penyidik) menyatakan bahwa keponakan saya ini in the good state lah,” ungkap Edwin Mawardi kepada wartawan di Mapolres Meteo Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

“Dia (Laura Meizani) sudah di-detox,” tambah Edwin Mawardi.

Detox yang dimaksud Edwin adalah Laura Meizani benar-benar sedang dibersihkan dari pengaruh buruk dengan tidak memegang handphone.

“Jadi kata saya dia di-detoxnya jangan pegang hp, udah gitu aja. Kan hp-nya udah dipegangin,” beber Edwin Mawardi.

Dengan begitu, kecil kemungkinan bahwa Lolly terpapar informasi yang tak benar dan mempengaruhi pikirannya.

“Insya Allah dengan dia nggak pegang hp harusnya udah nggak ada pengaruh, biar netral dulu. Itu kan hp jadi sarana dia meluapkan emosi juga dan sarana dia cari informasi yang kemungkinan salah,” pungkas Edwin Mawardi.

Edwin didampingi kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid pada Jumat (27/9) siang mendatangi penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk menanyakan izin jenguk Laura.

Di hari yang sama polisi juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Vadel Badjideh terkait kasus dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap anak artis Nikita Mirzani,

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto