Raffi Ahmad Terima Gelar Doktor Kehormatan dari UIPM Thailand

Ari Kurniawan | 28 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa (Dr. HC) oleh Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Raffi melalui unggahan di Instagram-nya, pada Jumat (27/9).

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad menunjukkan kolase foto saat menerima gelar, mengenakan jubah hitam dan biru yang dipadukan dengan toga, sambil memegang Piagam Kelulusan. Raffi ditemani oleh istrinya, Nagita Slavina, serta kedua anaknya; Rafathar dan Rayyanza.

“Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya dari Professor Kanoksak Likitpriwan, Presiden Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand,” tulis Raffi.

Raffi menjelaskan bahwa gelar tersebut diberikan sebagai penghargaan atas dedikasinya dalam pengembangan industri hiburan di Indonesia, baik di sektor konvensional maupun digital. Ia menyebutkan, “Kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang Event Management and Global Digital Development atas kontribusi saya selama puluhan tahun.”

Sebagai tokoh publik dengan jutaan pengikut di berbagai platform digital, Raffi menyadari tanggung jawabnya untuk memberikan dampak positif, terutama bagi generasi muda. Ia berkomitmen untuk terus memotivasi pengikutnya. “Saya akan terus berupaya memberikan pengaruh yang baik kepada pengikut saya dan terus membantu memotivasi mereka dalam mengejar impiannya,” ungkap Raffi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan