Vadel Badjideh Mengaku Sakit, Kakak Nikita Mirzani: Kurang Garem!

Supriyanto | 28 September 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alasan sakit, Vadel Badjideh minta pemeriksaan yang dijadwalkan Jumat (27/9) pukul 14.00 WIB ditunda minggu depan, 4 Oktober 2024. Dalam surat keterangan yang disampaikan, pihak Vadel tidak menyertakan hasil pemeriksaan dokter.

Batalnya pemeriksaan Vadel pada Jumat (27/9) kemarin membuat pihak Nikita Mirzani selaku pelapor kecewa. Bahkan Edwin Mawardi, kakak Nikita merasa ada yang janggal pada alasan Vadel.

"Kita aja kalau sekolah izin sakit bawa surat dokter, minimal orang tua, anak saya yang nama ini, tidak bisa menghadiri, itu minimal. Ini kan nggak ada barang satu, dokter kagak, orang tua kagak, ini mah saya mau nanya lu dianggap anak apa nggak?" ungkap Edwin Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, kemarin.

Edwin pun menebak-nebak sakit yang dirasakan Vadel Badjideh. Pasalnya, Edwin sempat melihat postingan Vadel yang sedang bermain Monopoli.

"Tidak disertakan(surat dokter), kurang enak badan, kurang garem badannya," kata Edwin Mawardi menduga.

Menurut Edwin, jika sudah berurusan dengan kepolisian Vadel diminta jangan main-main.

"Nggak tahu kenapa kurang enak badannya, apa abis main monopoli,  cuman ya tadi saya bilang walaupun salit, sakit dari mana, kita di kantor aja harus ada keteranagn dokter apalagi dengan pihak hukum, jangan dibecandain bang," tegas Edwin Mawardi.

Saat disinggung pernah menghubungi Vadel terkait menyerahkan Laura Meizani, Edwin menegaskan tidak pernah. 

"Jiyah akrab banget yak, sayah nggak pernah ketemu barang sekali pun, kita tahunya juga di sosmed saya tahunya dia content creator. Kalau ketemu juga saya mau foto sama content creator. Kagak pernah nelpon," beber Edwin becanda.

Edwin juga membantah Ia sempat memberikan tanggung jawab kepada Vadel.

"Astaghfirullahaladzim nyerahin ponakan saya mending si Sean dah, maap yaak," pungkas Edwin Mawardi.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto