Kabar Duka, Ibunda Sonny Septian dan Elma Theana Meninggal Dunia

Supriyanto | 29 September 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Sonny Septian dan Elma Theana tengah diselimuti duka. Minggu (29/9) pagi, Ibunda mereka, Wati Siregar meninggal dunia di rumah sakit Citra Arafiq, Kelapa Dua Depok.

Kabar duka tersebut dibagikan oleh Faituz A Rafiq, istri Sonny Septian di akun Instagram miliknya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang mama kami tercinta. Mj. Omas tjahjawati binti Robain," buka Fairuz di Insta StoriesL akun Instagram @fairuzarafiq, Minggu (29/9).

"Di rumah sakit Citra Arafiq Kelapa Dua Depok, subuh ini jam 05.07," jelas Fairuz A Rafiq.

Fairuz dan keluarga pun memohon doa agar mendiang Wati Siregar dimaafkan atas segala kesalahannya. Ibu tiga anak itu juga meminta doa yang terbaik untuk mengiringi kepergian ibu mertuanya.

"Kami keluarga mohon dibukakan pintu maaf untuk mama kami tercinta dan memohon doa untuk mama kami tercinta. Al fatihah," ungkapnya.

Jenazah Wati Siregar disemayamkan di rumah duka di kawasan Jakarta Selatan, di kediaman Elma Theana.

"Rumah duka siang ini di Kediaman kakak kami Elma Theana," pungkas Fairuz.

Sebelumnya Wati Siregar sempat memaksakan diri datang menjenguk Sonny Septian yang kala itu menjalani perawatan di rumah sakit. Meski dalam keadaan sakit karena sesak napas, tapi Wati Siregar mau melihat langsung kondisi anaknya. 

Kemudian pada Senin, 16 September kemarin Wati Siregar sempat dilarikan ke ICU Rumah Sakit Citra Arafiq, Depok oleh keluarga.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto