Vadel Badjideh Mangkir, Nikita Mirzani: Kalau Nggak Salah Harusnya Datang

Supriyanto | 29 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani buka suara soal batalnya pemeriksaan terhadap Vadel Badjideh pada Jumat (27/9) kemarin. Vadel minta pemeriksaan ditunda hingga 4 Oktober 2024 dengan alasan masalah kesehatan.

Ibunda Laura Meizani itu kecewa dan kesal, menilai bahwa pihak Vadel Badjideh sebagai terlapor terkesan mengulur waktu. Nikita Mirzani menduga Vadel takut makanya mencari alasan untuk menunda pemeriksaan.

"Namanya orang dipanggil polisi deg-degan, kalau nggak salah harusnya datang aja, bikin lama prosesnya, jangan ulur-ulur waktu, kerjaan orang itu banyak," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/9).

Ibu tiga anak itu pun yakin Vadel Badjideh bakal masuk penjara setelah mengetahui pemeriksaan dan hasil visum dari Laura Meizani di RSCM beberapa waktu lalu.

"Pasti dong (Vadel Badjideh masuk penjara)," tegas Nikita Mirzani sambil berjalan menuju mobilnya.

Aktris yang akrab disapa Nyai itu juga menyebut mengapa ia memfokuskan diri untuk laporan pelanggan UU Perlindungan Anak ini karena ia ingin melindungi anaknya.

"Untuk menjaga memang ini caranya, nggak ada cara lain, ini dilaporin dengan harapan tidak ada kejadian lain seperti ini lagi, karena banyak banget di Indonesia yang seharusnya belajar malah aneh-aneh, kalau masih teenager, masih tinggal di rumah orangtua," pungkas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pengacara Vadel mengirim surat keterangan memohon pemeriksaan terhadap kliennya ditunda. Alasannya karena tidak enak badan.

Nurma Dewi menyebut bahwa terlapor melalui surat yang dikirim hanya mengatakan tidak sehat tanpa disertai surat keterangan sakit dari dokter.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto