Tegas! Keluarga Minta Kasus Laura Meizani Tidak Dijadikan Candaan

Supriyanto | 30 September 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menunjukan kekesalannya pada Nita Vior, selebgram dan pro gamers yang menjadikan kasus Laura Meizani sebagai bahan candaan. 

Edwin kakak Nikita Mirzani pun mengaku marah jika ada yang sengaja menjadikan Laura Meizani sebagai bahan candaan. Sebagai keluarga, Edwin sangat peduli dengan keponakannya. 

Edwin mengingatkan agar kasus adik dan kepo akannya bisa menjadi pembelajaran berharga untuk masyarakat. Ia ingin menyadarkan orang tua untuk melindungi anak-anaknya.

"Saya minta jangan lagi dijadiin becandaan lah. Ayolah sadar! Kita harus melindungi anak," jelas Edwin kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diketahui kasus Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani sedang mendapat perhatian publik. Bahkan semakin viral setelah sang putri dijemput oleh Nikita Mirzani, hingga Vadel Badjideh dilaporkan atas dugaan tindak asusila dan aborsi ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurutnya, ada banyak pembelajaran dari kasus Lolly ini. Apalagi kasus ini membuat masyarakat lebih peduli lagi soal hukum perlindungan anak di bawah umur.

"Ada banyak hikmah yang bisa diambil, kita jadi lebih sadar soal hukum perlindungan anak," pungkas Edwin.

Edwin dan kuasa hukumnya datangi penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk menanyakan kondisi Laura Meizani yang berada di Rumah Aman.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto