Nikita Mirzani Kesal, Vadel Badjideh Kepergok Dugem di Tangerang

Supriyanto | 30 September 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku kecewa dan kesal karena pemeriksaan terhadap Vadel Badjideh diundur hingga 4 Oktober 2024 karena sakit. Vadel seharusnya diperiksa Jumat (27/9) terkait kasus dugaan asusila dan aborsi kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Nikita tidak terima dengan alasan yang disampaikan pihak Vadel. Menurut informasi yang diterima Nikita, Vadel terlihat asik dugem di sebuah kelab malam kawasan Tangerang pada Kamis (26/9).

"Ya biarin ajah kalau nggak dateng nanti dipanggil lagi kan. Nggak (sakit) kok, ada yang liat dia hari Kamis (26/9) lagi dugem di daerah Tanggerang," ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan di Bekasi, akhir pekan kemarin.

Nikita juga menyayangkan, jika memang Vadel tidak bersalah mengapa harus takut. Artis seksi kontroversi itu pun meminta Vadel datang dengan pengacaranya, Razman Arif Nasution.

"Namanya orang dipanggil ya deg degan kalau merasa nggak salah ya santai aja dateng ajah sama kura kura ninja itu," ungkapnya.

Disinggung apakah kepingin ketemu ada Vadel, Nikita belum tahu. Namun, pastinya sang kakak, Edwin ingin sekali bertemu Vadel.

"Gue belom tau, tapi abang gue pengen ketemu banget," tegas Nikita Mirzani.

Sebelumnya Kakak Nikita, Edwin mengaku ingin sekali bertemu dengan Vadel. Ia menantang Vadel terang-terangan untuk bertemu langsung.

"Gue aja dah, jangan adik gue. pake ditantang raja macan, harimau aja dulu jangan raja macan," kata Edwin saat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto