Wasiat Wati Siregar kepada Anak-Anakanya Sebelum Meninggal

Supriyanto | 30 September 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wati Siregar, ibunda Sonny Septian dan Elma Theana meninggal pada Minggu (29/9) pagi akibat kanker yang sudah dideritanya 15 tahun. Jenazah dimakamkan sore hari di TPU Karey Bivak, Jakarta Pusat.

Sonny mengungkap, sebelum meninggal ibundanya sempat meminta pada anak-anaknya untuk menggelar doa bersama, mengundang anak yatim jika pulang dari rumah sakit.

"Hari Sabtu, mamah udah ngobrol banyak, udah cerewet lagi juga. Sempat mau bikin acara anak yatim, terus mamah bilang mau di rumah kak Elma aja. Terus udah banyak lah apa yang mamah mau, iya kita turutin semua yang mamah mau," ungkap Sonny Septian usai pemakaman ibundanya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Wati Siregar juga berpesan pada anak-anaknya untuk tetap melanjutkan organisasi yang pernah didirikannya.

"Mamah cuman minta apa yang mamah pernah kerjakan ke temen-temennya, sosialisasi ke anak yatim itu diteruskan, kemudian waktu itu ditunjukkan ke saya, InshaAllah kita lakuin karna itu amanah manah, karena itu silaturahmi dengan temen-temennya, perjuangan dia ngebangun organisasi sendiri itu Garuda," tambah Rency Milano, kakak Sonny Septian.

Rency Milano tahu betul perjuangan ibundanya membangun organisasi tersebut dari nol hingga sekarang. Dia dan saudara-saudaranya bersedia melanjutkan perjuangan sang Ibunda.

"Perjuangan di dari nol membangun organisasi sendiri, Garuda itu, pengin jangan sampai putus, sampai dia sempetin siapa ya penerus akhirnya yamg ditunjuk saya, saya bilang  amanah mah kalau maunya gitu, karena kan kata mama silaturahmi itu jangan putus insyaAllah aku bilang," pungkas Rency Milano.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto