Verrel Bramasta: Sekarang Saya Resmi Milik Rakyat

Supriyanto | 1 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta bersama beberapa artis yang lolos Pemilu 2024, Selasa (1/10) pagi menghadiri acara Pelantikan Anggota DPR RI di Gedung DPR Senayan. Mengenakan stelan jas hitam dasi biru langit dan peci hitam, Verrel mengikuti acara pelantikan dengan keseriusan dan penuh rasa tanggung jawab.

Usai mengikuti pelantikan, Verrell Bramasta pun resmi menjadi anggota dewan terhormat yang duduk di kursi DPR RI periode 2024-2029. Mantan kekasih Natasha Wilona itu menyatakan, sekarang dirinya sudah sepenuhnya milik rakyat. 

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini lancar. Dan saat ini saya sudah resmi jadi milik masyarakat. Jadi kalau ada yang dirasa nanti kinerja saya nggak beres, nggak bener, saya siap diteror dan digangguin sama masyarakat. Khususnya teman-teman dapil saya, Jabar VII,” ungkap Verrell Bramasta usai dilantik di Gedung DPR, Selasa (1/10).

Sebagai artis termuda yang menjadi anggota DPR, Verrell menyadari keputusannya terjun ke politik sempat diwarnai pro kontra. Namun, semua sudah dipikirkan secara matang oleh Verrel.

Resmi jadi Anggota DPR RI, Verrel Bramasta: Sekarang Saya Milik Rakyat

“Pasti banyak yang kaget kenapa saya mau masuk ke dunia politik. Tapi, keputusan ini sudah lama dipikirkan dengan banyak pertimbangan yang matang. Memang berada di dunia yang sangat berbeda dengan sebelumnya, terkesan mengerikan. Cuma, ya disitu tantangannya kan? Dan dari dulu saya memang hidup dari tantangan. So, let's do what we started,” jelas Verrell Bramasta.

Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu juga mengingatkan bahwa selama 5 tahun kedepan ia akan tumbuh bersama dengan masyarakat Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi. 

"Dan saat ini, rasanya saya canduan ketemu dengan masyarakat. Maka dari itu, saya mohon doa serta dukungannya agar bisa terus menjaga amanah. Agar bisa terus bekerja. Dan, tumbuh bersama teman-teman semua. Khususnya masyarakat Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi,” pungkas Verrell Bramasta.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto