Verrell Bramasta Janji Tak Ambil Gajinya dari DPR di Tahun Pertama

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta berjanji untuk tidak mengambil gaji pokok sebagai anggota DPR RI di tahun pertama. Janji tersebut terucap dalam masa kampanye dan akan ia realisasikan setelah menjabat.

"Betul itu janji saya. Ya saat itu ada salah satu teman wartawan apa yang akan dilakukan, buktinya apa sih kalau artis ke politik kalau bukan cari uang," kata Verrell Bramasta, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10) siang.

Gaji tersebut nantinya akan dimamfaatkan Verrell Bramasta untuk kepentingan konstituennya di daerah, di antaranya untuk membangun fasilitas umum.

"Itu adalah janji yang saya pegang. Itu semua akan saya paparkan secara transparan, jadi selama 1 tahun gaji saya akan saya salurkan ke Dapil saya di Jawa Barat 7," jelasnya.

Nazar atau janji lain yang juga akan diwujudkan Verrell Bramasta adalah membuat rumah aspirasi di agar lebih mudah menampung aspirasi masyarakat.

"Jadi, saya sebagai kaum milenial atau gen z ingin mengimplementasikan ide tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta mengaku memiliki slogan untuk ia jalani selama menjadi anggota DPR RI lima tahun ke depan, yakni Mari Kita Tumbuh atau Markitum.

"Jadi sampai saat ini pun akan saya perjuangkan terutama untuk konstituen di Dapil saya. Jadi mari kita tumbuh itu fokusnya akan di tiga aspek di kesehatan, di pendidikan, dan juga kesejahteraan," ujar Verrell Bramasta.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan