Jenazah Marissa Haque Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Sore Ini

Supriyanto | 2 Oktober 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis senior, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10) pukul 00.50 WIB, di RS Premier Bintaro. Kabar duka tersebut dibagikan oleh putrinya, Isabella Fawzi, lewat akun Instagram miliknya.

Jenazah Marissa Haque sudah berada di rumah duka yang berada di kawasan Tangerang Selatan. Sampai sekarang belum diketahui penyebab meninggalnya Marissa Haque.

Rencananya, jenazah Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada pukul 15.00 WIB, setelah salat ashar. Hal tersebut tertera dalam papan pengumuman, papan putih di depan rumah duka.

"Rencana pemakaman, bada Ashar - TPU Tanah Kusir Blok A 1 Blad 36. Berangkat pukul 15.00 WIB," isi dari papan pengumuman di rumah duka Marissa Haque.

Sebelumnya, Marsha Chikita Fawzi sempat mengabarkan bahwa ibundanya, Marissa Haques berpesan ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

“Ibuku cuma mau dimakamkan di Tanah Kusir. Caranya gimana,” tulis Chiki di akun Instagram miliknya.

Suasana rumah duka Marissa Haque (Instagram @bellafawzi_)

Marissa Haque dikenal sebagai aktris dan politikus yang memulai kariernya di dunia perfilman lewat film "Kembang Semusim" pada tahun 1980. Ia pernah meraih Piala Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 1985 melalui film "Tinggal Landas buat Kekasih". 

Selain berkarier di dunia akting, Marissa juga menjabat sebagai anggota DPR pada periode 2004-2009, mewakili PDI Perjuangan di daerah pemilihan Jawa Barat II.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto