Bella Fawzi tentang Marissa Haque: Baik Buruknya Dia, Tetap Ibu Saya

Supriyanto | 2 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2023, pukul 00.50 WIB, di RS Premier Bintaro. Rencananya jenazah Marissa dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sore ini.

Kabar duka disampaikan oleh putri sulungnya, Isabella Muliawati Fawzi, melalui unggahan di Instagram. Kepergian Marissa Haque menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Mengulas soal mendiang Marissa, Isabella  punya pendapat sendiri tentang didikan keras dari ibunya. Menurutnya, pola didik keras tidak 100 persen berdampak buruk. 

Semua hal termasuk pola didik, ada plus minusnya. Akan tetapi Bella merasa, selama ini ia dan Chiki diasuh penuh kasih sayang.

“Saya, sih merasa seimbang. Ibu saya keras, tapi ayah saya lebih easy going. Tidak lembek. Ayah ada tegasnya, tetapi tegasnya ayah itu asyik. Ayah itu cinta pertama saya, sahabat saya. Sementara ibu adalah ibu yang luar biasa,” Bella berbagi pandangan kepada Tabloidbintang beberapa waktu lalu.

Sebagai anak, Bella dan Chiki menerima dan mencintai orang tuanya tanpa syarat.

 “Baik buruknya dia, tetap ibu saya,” tegas Bella. 

Bella Fawzi tentang Marissa Haque: Baik Buruknya Dia, Tetap Ibu Saya

Ia tak mengelak pernah beradu argumen atau bertengkar. Namun, itu terjadi di ranah internal. Tidak perlu diketahui oleh publik. Menangis karena ibu juga pernah. Lumrah. Dan anak mana pun tentu pernah mengalaminya.

“Ya, sudah semuanya (dialami). Tapi, ya sudahlah. Begini, sekarang kan kami sudah punya kehidupan sendiri-sendiri. Kalau pun sedih, insya Allah sekarang saya sudah mempunyai cara untuk menanggulangi itu. Tahu enggak salah satu caranya supaya kembali happy? Nonton film India, ha ha ha,” tukas Bella, mencairkan suasana.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto