Ibunda Kimberly Ryder Murka Putrinya hanya Dinafkahi Rp2 Juta Per Bulan oleh Edward Akbar

Ari Kurniawan | 3 Oktober 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, mengungkapkan kekesalannya terhadap Edward Akbar terkait masalah nafkah. Menurut Irvina, Edward hanya memberikan nafkah sebesar Rp2 juta setiap bulan selama pernikahan mereka.

"Lu pikir deh, Rp2 juta sebulan? Cukup nggak buat kehidupan kalian? Ini Rp2 juta untuk anak 2, udah 4, pembantu, listrik, air, transport, servis mobil, itu anak gue lho," ungkap Irvina saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (2/10). 

Ia menegaskan pentingnya Edward menghargai putrinya, "Halo ke mana otak lu, tapi Alhamdulilah mestinya lu bersyukur, anak gue tuh, mencintai kamu."

Irvina juga menyatakan penyesalannya atas apa yang dialami Kimberly selama ini, termasuk dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Edward. 

"Dia (Kimberly) dari tahun 2019 udah disiksa, itu saya enggak tahu lho. Kalau saya tahu dari 2019 udah cut, tapi anak saya menerima dengan kesabaran, membantu kendala kehidupan, keuangan, mestinya lu berterimakasih, kenapa lu begini?" tutur Irvina.

Melihat Edward yang masih ingin mempertahankan hubungan dengan Kimberly, Irvina merasa bingung. 

"Sekarang ya aduh lu mau minta balik ke anak saya, aduh, nggak mungkin juga kali, udah ditalak 3, lu gituin anak saya, dari 2019 lu lempar jam tangan, Iphone, handphone. Terus ya Alhamdulilah nggak terlalu cacat anak saya," tambahnya.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar pada 12 Juli 2024. Selain itu, Kimberly juga melaporkan Edward atas dugaan penggelapan satu unit mobil di Polres Metro Jakarta Selatan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan