Chika Fawzi Sedih Belum Bisa Wujudkan Keinginan Marissa Haque

Supriyanto | 3 Oktober 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri kedua mendiang Marissa Haque, Marsha Chikita Fawzi atau Chiki menangis sedih di samping makam ibundanya. Usai proses pemakaman, Chiki Fawzi mengungkap pesan terakhir ibunda tercinta.

Seolah sudah memiliki firasat, dua minggu sebelum meninggal Marissa Haque berpesan agar dimakamkan di TPU Tanah Kusir, yang tidak terlalu jauh dari kediamannya.

"Jadi dua mingguan terakhir ibu bilang makamin di tanah kusir. Biar anak-anak sering nungguin, kalo di Karet jauh," ungkap Chiki Fawzi dengan mata sembab, di pemakaman, Rabu (2/9)

Permintaan Marissa sempat diabaikan karena dinilai sekedar candaan. Apalagi Chiki juga mengaku belum siap ditinggal ibundanya.

"Iya saya abaikan tapi karena saya takut nggak siap (Marissa Haque meninggal)," jelas Icha Fawzi.

Menurut Chika kebaikan ibundanya juga menjadi tauladan keluarga. Ia dikenal sangat royal selama hidupnya. Apalagi,  mahasiswa dan mahasiswinya sempat membeberkan jika istri Ikang Fawzi itu kerap mentraktir anak-anak didiknya itu.

"Ibu saya emang royal banget suka nraktir dari dulu sih royal banget, enak bimbingan sama ibu saya beneran," kata Chika Fawzi.

"Ibu saya tegas tapi baik banget," tambah Chika.

Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Selain itu, keinginan Marissa Haque yang belum bisa dipenuhi Chika adalah menikah. Semasa hidup, Marissa meminta anak-abaknya untuk menikah.

"Pengen hal yang saya belum bisa ngasih yaitu mantu," pungkas Chika Fawzi.

Marissa Haque meninggal pada Rabu (2/10) pukul 00.43 WIB di RS Premier Bintaro. Jenazah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada sore hari dihadiri ratusan pelayat dari keuarga dan kerabat dekat.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto