Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polda, Razman Arif Nasution: Kami Anggap Nothing!

Supriyanto | 4 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani melaporkan pengacara Razman Arif Nasution ke Polda Metro Jaya dengan pasal perlindungan data pribadi. Nikita tidak terima Razman dan Vadel Badjideh menyebar hasil USG putrinya saat gelar jumpa pers pada 20 September 2024 lalu.

Laporan Nikita Mirzani sudah diterima polisu dengan nomor LP/B/5969/X/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Lantas, bagaimana tanggapan Razman Arif Nasution usai dilaporkan Nikita?

"Mungkin Anda tidak nyaman dengan sosok Razman. Jangan ganggu pekerjaan kami," ujar Razman Arif Nasution di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Razman, tuduhan Nikita Mirzani hingga melapor ke Polisi adalah hal spele. Ia pun siap melawan Nikita di jalur hukum.

"Dan laporan terakhir dari NM kemarin terhadap saya dan tim, itu kami anggap nothing. Nanti kita akan buktikan," tegas Razman Arif Nasution.

Nikita Mirzani melapor ke polisi karena tidak terima data bersifat pribadi milik putrinya yang masih di bawah umur dibagikan ke publik. Menurut Nikita data pribadi milik LM itu dilindungi oleh UU.

Nikita merujuk pada momen Razman dan Vadel menggelar jumpa pers yang memamerkan hasil USG LM kepada publik, 20 September 2024 lalu. Kala itu, hasil USG LM dianggap sebagai bukti bantahan laporan Nikita Mirzani ke Vadel atas kasus dugaan persetubuhan dan aborsi.

Nikita menegaskan, harusnya Razman sebagai pengacara yang mengerti hukum bisa menjaga hak pribadi orang lain.

"Menurut Niki sih mungkin Razman saat menyebarluaskan data pribadi kesehatan Lolly merasa keren. Tapi, dia gak mikirin dampak kedepannya seperti apa," beber Nikita Mirzani.

"Ya kan katanya pintar dalam memberikan informasi apapun itu. Tapi ini kenapa data kesehatan Lolly disebarluaskan atau dipublikasikan dan jadi konsumsi publik," kata Nikita Mirzani menambahkan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto