Nikita Mirzani Pastikan Tak akan Berdamai dengan Vadel Badjideh

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vadel Badjideh akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, untuk diperiksa terkait laporan yang dibuat Nikita Mirzani. Vadel datang didampingi tim kuasa hukumnya, pada Jumat (4/10). 

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan kedatangan Vadel Badjideh sebagai sebuah keharusan.

"Saya tegaskan, dia (Vadel) datang memenuhi panggilan adalah kewajiban, bukan prestasi,” kata dia.

Kasus ini berfokus pada perlindungan anak di bawah umur, mengingat Laura Meizani atau Lolly masih berusia di bawah 18 tahun saat kejadian. Fahmi menyatakan bahwa Vadel, sebagai terlapor, memiliki hak untuk memberikan keterangan atau memilih untuk tetap diam. Namun, ia menekankan bahwa bukti-bukti yang ada sudah cukup untuk menjerat Vadel.

"Yang jelas, saya pastikan bukti yang kami punya sudah lengkap dan dirasa cukup untuk menjerat dia," sambungnya. 

Fahmi menegaskan kasus ini akam terus berjalan, karena Nikita Mirzani sudah nenutup rapat kemungkinan damai. 

"Dalam kasus ini, nggak ada kata damai, mau nantinya mediasi atau restoratif justice, Nikita tidak mau berdamai. Dia mau kasus ini jalan terus, karena ini bicara soal perlindungan anak di bawah umur," tegasnya.

Dengan sikap tegas ini, Fahmi hanya meminta Vadel untuk mempersiapkan diri menghadapi proses penyidikan yang sedang berjalan. 

“Saya tegaskan ini kasus anak di bawah umur, saat kejadian anak Nikita Mirzani masih di bawah 18 tahun,” tutup Fahmi Bachmid.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan